fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Tabrak Truk Parkir, Astawa Tewas Menggenaskan

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal setelah menabrak truk yang diparkir di Jalan Bay Pass IR Soekarno,  jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya Banjar Sanggulan,  Desa Banjar Anyar,  Kediri, Tabanan, Senin  (8/10/2018) dini hari sekitar pukul 02.15 Wita.

Korban diketahui bernama I Made Astawa (47) warga Banjar Dinas Sekar, Desa Gunung Sari, Kecamatan Seririt, Buleleng. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami patah tulang leher mengeluarkan darah dari mulut.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat di konfirmasi menyampaikan, kejadian berawal saat Truck nopol AB 8513 UK Yang di kemudikan Samsu (43) warga Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, diparkir di pinggir jalan, di tinggal makan, tiba tiba tanpa diketahui sebabnya, sepeda motor Honda Supra nopol DK 2180 VO yang dikendarai oleh korban datang dari arah barat Gilimanuk dan menabrak bagian samping kanan belakang truk.

Kasubag Humas menyampaikan, korban yang menabrak truk itu meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup serius di bagian leher. Saat parkir pengemudi tidak menyalakan lampu dan tanda yang mudah di lihat pemakai jalan dalam situasi gelap. Sehingga pengendara motor ini menabrak bodi samping kanan truk dan tewas di lokasi kejadian. “Ada satu korban tewas dalam kecelakaan ini. Kasus ini masih kita selidiki,” jelas AKP Surya Kusuma.(ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.