fbpx
BangliFeaturedPeristiwa

Nyebrang Jalan, Nenek Tewas Ditabrak Vespa

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Apes dialami nenek Ni Wayan Tamped (75) warga Banjar Talang Jiwa, Desa Demulih, Susut, Bangli. Dia tewas setelah ditabrak sepeda motor vespa yang melaju, Senin (15/10/2018).

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, Kejadian kecelakaan itu terjadi saat korban hendak menyebrang jalan untuk mencari bunga jepun.  Diduga saat menyebrang jalan, korban tidak memperhatikan situasi jalan dengan tidak menoleh ke kanan dan ke kiri.

Disaat yang bersamaan melintas sepeda motor vespa warna hijau nopol DK 3168 WD yang di kendarai I Made Ardana,(26) warga setempat. Saat melintas di jalan jurusan Tanggahan Talang Jiwa menuju Gianyar sekita menabrak Tamped. Akibat kerasnya korban terpental di aspal.

Seketika korban tidak sadarkan diri yang kemudian dilarikan warga dan keluarga ke RSU Sanjiwani Ginayar.  Korban pun meninggal dunia dalam penanganan medis sekitar pukul 09.30 Wita, akibat cedera/pendarahan kepala belakang,”terang Sulhadi.

Sulhadi menambahkan saat peristiwa kecelakaan terjadi, pengendara sepeda motor vespa I Made Ardana hendak berangkat kerja di Dinas Kesehatan Provinsi Bali. “ Kasus laka lantas ini sudah di tangani unit Laka Sat Lantas Polres Bangli, petugs sudah mendatang lokasi untuk olahTKP,”pungkasnya. (ka-nt)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.