fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Tersenggol Truk, Samud Tewas Seketika

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Naas menimpa I Wayan Samud Budiarta (17) warga Banjar Cebok, Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar,  meninggal dunia setelah sebelumnya terlibat kecelakaan di Jalur Denpasar – Gilimanuk, Jalan A Yani masuk Banjar Koripan, Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Sabtu (20/10/2018).

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda jenis Vario nopol DK 4376 KAE tewas seketika jatuh setelah kaca spion kanan di senggol truk bernopol P 8938 UW sekitar pukul 23.45 Wita.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya  Kusuma saat di konfirmasi mengatakan, peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan korban melaju dari arah barat  menuju timur Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian dari arah berlawanan timur Denpasar  melaju truk yang di kemudiakan Robet Sandayu (29) warga Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timu, melihat ada kendaraan sepeda motor Vario melintas melewati marka as jalan. Melihat hal tersebut pengemudi truk kaget dan membanting stir kekiri hingga bak bagian belakang truk menyenggol kaca spion sepeda motor yang datang dari arah barat mengakibatkan korban terjatuh ke aspal dan tewas di lokasi kejadian. Sementara yang di bonceng  Ni Made Nuliani (17) warga Banjar Pupuan, Desa Perean, Tegallalang, mengalami luka lecet dan selamat dari kejadian tersebut,”jelas AKP Surya.

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Surya menambahkan pengemudi truk kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai kendaraannya hingga menyenggol kaca spion sebelah kanan  sepeda motor Honda Vario dan menyebabkan terjadinya kecelakaan menimbulkan satu korban jiwa.(ka)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.