fbpx
BirokrasiFeaturedProfilTabananTokoh

Ingin Berperan Nyata Dalam Membangun Tabanan, Grup FB Suta Akan Lahirkan LSM

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Membangun Tabanan tidak cukup hanya mengkritik pemerintah atau sebatas pada berwacana di media sosial (medsos) khususnya facebook. Kedepan, membangun Tabanan tentu juga melalui kerja-kerja nyata. Demikian yang diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Pesamuhan Agung Suara Tabanan I Gusti Putu Arthadana, Kamis (25/10/2018).

Arthadana kemudian menyebutkan, berangkat dari pemikiran tadi grup FB Suara Tabanan akan menggelar pesamuhan agung pada Minggu (28/10/2018) yang akan datang dan bertempat di aula warung Nami Rasa, Desa Sesandan Tabanan. Ia menjelaskan, semula pesamuhan agung ini direncanakan berlangsung di wantilan Pura Luhur Kubontingguh.

“Oleh berbagai pertimbangan terutama efisiensi biaya dan tenaga pesamuhan agung ini kami gelar di aula Warung Nami Rasa. Begitu pula pengundian kupon berhadiah kami gelar di aula warung Nami Rasa,” jelasnya.

Terkait persiapan pesamuhan agung tersebut, Arthadana menyebutkan bahwa pihaknya bersama beberapa panitia pelaksana dan panitia pengarah beberapa minggu lalu telah beraudiensi dengan Wabup Tabanan dan Kasat Intelkam Polres Tabanan.

Senada dengan Arthadana, pendiri FB Suara Tabanan I Wayan Ariasa mengatakan, pesamuhan agung yang akan digelarnya  ini pada akhirnya bertujuan untuk melahirkan sebuah organisasi. Selain juga memilih ketua dan menyusun kepengurusan serta program-program kerja.(tim)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.