fbpx
BirokrasiFeaturedSosialTabananTokoh

Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Tabanan Kunjungi Rumah Veteran

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Kepala Kapolres Tabanan  AKBP I Made Sinar Subawa mengunjungi rumah almarhum  veteran  pejuang Kamis (8/11/2018).

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi kepada para veteran kemerdekaan yang ada di wilayah Tabanan.

“Selain silaturahmi, kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Kapolres Sinar Subawa.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Ambruknya Bangunan Pewaregan Pura Melanting

Adapun  veteran yang dikunjungi kali ini adalah rumah veteran I Ketut Gingsar  di Banjar Gulingan, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Dalam kunjungan ini Kapolres berserta rombongan diterima oleh I Wayan Sutarjana putra/ahli waris veteran almarhum I Ketut Gingsar

Dalam kesempatan tersebut putra/ahli waris almarhum I Ketut Ginsar, menceritakan jiwa patriotisme ayahnya selama berjuang melawan penjajah Jepang dan Belanda, hingga berhasil mempertahankan Kemerdekaan RI.

Di akhir kunjungannya, Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa memberikan bingkisan tali kasih kepada ahli waris I Ketut Gingsar.

Ikut dalam kunjungan ini Ketua Bhayangkari Tabanan, para pejabat utama Polres Tabanan, pengurus ranting Bhayangkari, Kapolsek Selemadeg Barat beserta jajaran, Camat Selemadeg Barat dan Perbekel Desa Antosari.(ka)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.