fbpx
FeaturedJembranaPeristiwa

Mini Bus Nyungsep Masuk Selokan di Melaya, 3 Penumpang Terluka

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sebuah mini bus nopol DK 9269 A nyungsep masuk selokan di Jalan raya Nasional  Denpasar – Gilimanuk, Melaya, Jembrana, Selasa sore (20/11/2018) sekira pukul 17. 00 Wita. Meskipun tak ada korban jiwa, kondisi mini bus mengalami rusak parah di bagian depan setelah menghantam tiang Telkom yang berdiri di atas selokan di jalan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun kejadian berawal dari  kendaraan  truk nopol DK 9438 WM yang  dikemudikan I Ketut Budiasa (29) warga asal Sumber Sari, Melaya.melaju dari arah timur Denpasar  sesampai di lokasi kejadian truk tersebut menghindari kendaraan yang ada di depannya.

Sehingga mengambil jalur kekanan dan sesaat kemudian dari arah barat melaju kendaraan mini bus nopol DK 9269 A yang dikemudikan  I Putu Bagus Kumbara Putra (28) warga asal Jalan Candrawasih, Melaya, Jembrana. Untuk menghindari tabrakan, pengemudi mini bus langsung membanting setir ke kiri sempat menabrak samping truk, tabrak tiang Telkom dan  nyungsep masuk ke selokan yang ada di lokasi.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Widyatmoko Yoga saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, pengemudi truk kurang hati-hati saat  mendahului kendaraan lain yang ada didepanya mengambil haluan  terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju bus mini yang mengangkut 20 penumpang.

“Ada 3 orang  penumpang yang dibawa ke Puskesmas Melaya untuk mendapat bantuan medis karena terluka. Sedangkan penumpang yang selamat  sudah kembali menumpang  kendaraan lainnya dengan tujuan Denpasar,”ucapnya. (ka-ak)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.