fbpx
FeaturedJembranaPeristiwa

Diduga Mengantuk, Sopir Truk Tabrak Truk Pengangkut Coklat di Gilimanuk

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Diduga mengantuk sopir truk tanpa muatan menabrak truk bermuatan coklat di jalur Denpasar – Gilimanuk km 120 – 121 tepatnya di tikungan Pura Segara Rupek, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk,  Melaya, Jembrana, Sabtu (24/11/2018).

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Widyatmoko Yoga mengatakan, peristiwa kecelakaan berawal dari truk nopol S 8762 ND yang dikemudikan Abd Ghofur (44) warga asal Sidoarjo,  Jawa Timur Yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar bermuatan cokat.

Setibanya di TKP dari arah berlawanan melaju truk nopol K 1474 UC yang dikemudikan Beni Darmawan (32) warga asal Bangsari, Jepara, Jawa Tengah. Di duga sopir mengantuk hingga mengambil haluan ke kanan dan menabrak truk bermuatan coklat, “kata Kasat Lantas.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir truk Abd Ghofur mengalami luka patah pada paha kanan, sedangkan sopir truk Beni Darmawan selamat.

Saat ini sopir yang mengalami luka langsung dibawa ke Puskesmas Gilmanuk. Kasus kecelakaan yang melibatkan dua truk masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana. (ka-ak)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.