fbpx
FeaturedJembranaPeristiwa

Diduga Penyakit Jantung Kambuh, Suroso Meninggal Saat Mancing di Laut

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Diduga terkena serangan jantung Suroso (51) warga Dusun Panggang, RT. 003, RW.001, Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia saat memancing ikan di laut Kawasan belakang Museum Gilimanuk, Selasa (8/1/2019).

Kapolsek Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa didampingi Kanit Reskrim AKP Komang Mulyadi mengatakan dari keterangan saksi Slamet Hadi sekira pukul 07.00 Wita, korban  berangkat bersama saksi mancing ikan di laut sekitar kawasan belakang Museum Gilimanuk dengan menyewa sampan milik Holil.

Pada saat sedang melakukan aktivitas memancing tiba-tiba korban mengeluh pusing atau sakit kepala, kemudian terjatuh dan sempat dipegang oleh saksi. Pada saat itu kondisi korban masih dalam keadaan bernapas namun tidak sadarkan diri.

Oleh saksi kemudian korban dibawa ke pinggir pantai, untuk selanjutnya dibantu anggota Basarnas dengan menggunakan kendaraan dinasnya dibawa menuju Puskesmas II Melaya  di Gilimanuk guna mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan keterangan dokter Puskesmas Melaya setelah dilakukan tindakan korban, sudah tidak ada denyut nadi, tidak ada nafas hingga dinyatakan telah meninggal dunia sekitar pukul 09.30 Wita. Ditubuh juga tidak ditemukan adanya luka-luka dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Saat ini jenazah korban masih berada di Puskesmas II Melaya, menunggu kesepakatan keluarga untuk dibawa pulang ke kampung halamanya di Banyuwangi.(ka-ak)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.