fbpx
FeaturedJembranaPeristiwa

Kelebihan Beban Pemotor Terjungkal

JEMBRANA, MEDIAPELANGI. com- Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal saat mengangkut  pakan ayam  Selasa (8/1/2019).

Pengendara motor yang diketahui bernama I Ketut Sudiana (52) terjatuh dari sepeda motornya di ruas jalan Denpasar – Gilimanuk KM 68-69 tepatnya di Banjar Dauh Pangkung,  Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko menjelaskan, saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi DK 3431 WK yang melaju dari dari arah Denpasar menuju Gilimanuk kendaraan oleng kekiri karena kelebihanan beban muatan pakan ayam sehingga tidak bisa menguasai kendaraanya dan jatuh kekiri jalan masuk got.

Baca Juga:  Pendaki Terperosok di Gunung Abang Ditemukan di Jurang

“Pemotor kehilangan keseimbangan diduga kelebihan muatan sehingga ketika menghidar motornya hilang kendali dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” papar Yoga.

Menurutnya, akibat kejadian itu korban menderita luka cukup parah di bagian wajahnya akibat benturan.

Diduga korban saat mengendarai kendaraanya kurang hati -hati sehingga oleng kekiri karena kelebihan muatan pakan ayam sehingga tidak bisa menguasi kendaraanya dan jatuh kedalam got, beruntung kejadian kecelakaan tunggal tidak menimbulkan korban jiwa,”ujar AKP Yoga.(ka-ak)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.