fbpx
BirokrasiCeremonialFeaturedPemerintahanTabanan

Pisah Sambut Dandim 1619/Tabanan Berlangsung Penuh Kekeluargaan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Acara pisah sambut Komandan Kodim 1619/Tabanan,tampak penuh kekeluargaan, dihalaman Makodim setempat, Jumat (1/3/2019).

Letkol Inf Toni Sri Hartanto sebagai pejabat baru mengantikan pejabat sebelumnya yakni Letkol Inf Hasan Abdullah.

Dalam sambutanya Letkol Inf Hasan Abdullah menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalain dalam rangka memberdayakan wilayah Kabupaten Tabanan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tabanan, semoga Tabanan semakin maju.Sinergitas dan kerjasama demi mewujudkan Tabanan yang sejahtera,” ujar Hasan.

Hasan Abdulah juga berharap kerjasama ini tetap terjalin baik dengan pejabat yang baru. Saya sangat berharap kedepan kerjasama ini terus dilanjutkan.

Sementara itu Komandan Kodim 1619/Tabanan yang baru Letkol Inf Toni Sri Hartanto menyampaikan mohon doa restu agar bisa menjalankan tugas.

“Semoga bisa sambil berjalan dan akan berusaha lebih mengenal Pejabat, struktur Forkompinda dan wilayah Tabanan serta jajaran lainnya demi kelancaran tugas di Tabanan.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Ungkap Penurunan APBD 2025 di Rapat Paripurna, Apa Penyebabnya

Ia juga berharap dengan kejadiranya bisa bersama-sama membangun Tabanan, sehingga masyarakat sejahtera dan kondusif bisa kita wujudkan.

Ditambahkan sinergitas yang selama ini terjalin, bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Sinergitas semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan untuk membangun Tabanan lebih baik lagi,” tandasnya.

Wakil Bupati Tabanan Komang Gde  Sanjaya mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 1619/Tabanan yang baru.

Letkol Inf Toni Sri Hartanto dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Hasan Abdullah karena telah menunaikan tugas dengan baik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Tabanan.

Sanjaya menambahkan,TNI bukan hanya bertugas untuk menjaga dan menciptakan keamanan, tetapi TNI, khususnya di Tabanan telah banyak berbuat dan turut serta bersama masyarakat baik itu membangun dan dan melakukan kegiatan sosial. “TNI bukan bicara keamanan saja, tapi juga turut serta dalam pembangunan di Masyarakat. Diantaranya melakukan program bedah rumah dan Jamban Sehat untuk masyarak Tabanan. Gerakan TNI sangat membantu masyarakat dalam memberikan bedah rumah dan jamban,”ungkapnya.

Wabup Sanjaya berharap semua koordinasi yang sudah terjalin baik sebelumnya, kedepan agar menjadi lebih baik lagi, sehingga mampu menciptakan Tabanan yang Serasi. “Tetap lanjutkan kordinasi ini dan dijaga, apapun program kami di Tabanan dalam rangka menuju Tabanan yang Serasi agar segera bisa diwujudkan,”harapnya.

Diakhir acara Wakil Bupati Tabanan  Komang Gde Sanjaya, memberikan cenderamata kepada Hasan Abdullah Kemudian Wabup Sanjaya, mendapat kenang-kenangan 10 tunas kelapa dari Letkol Hasan Abdulah. (ka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.