fbpx
FeaturedPolitikTabanan

Melintas di Kediri, Sandiaga Uno Diteriaki “Jokowi” Lagi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Cawapres 02 Sandiaga Uno kembali diteriaki Jokowi oleh ratusan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin saat melintas di Perempatan Patung Soekarno, Kediri, Tabanan, Selasa malam (12/3/2019).

Setelah  sebelumnya diteriaki  oleh pendukung Jokowi di Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg dalam safari politiknya di Kabupaten Jembrana .Saat konvoi kendaraan Sandiaga melintas.

Ratusan orang meneriaki kata ‘Jokowi’ dan membentangkan spanduk  bergambar Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin  bertuliskan “Jamanya Jokowi Indonesia Maju”. Bahkan pendukung Jokowi juga mengacungkan jari telunjuk.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Tabanan Dilantik, Arnawa Jadi Ketua

Apa yang dilakukan oleh ratusan  warga masyrakat  dan pendukung  Jokowi ini tak ada desain dari aksi spontan tersebut.” itu adalah spontanitas para pendukung dan masyarakat gabungan saudara umat Muslim setempat. Dan sebagai bentuk ekspresi spontan yang tidak pernah didesain oleh siapa pun,”ungkap Ketua PAC PDI Kecamatan Kediri I Made Edi Wirawan saat dihubungi  Selasa malam.

Anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDI Perjuangan  dan sekaligus caleg dari Dapil IV Kediri-Marga ini berharap peristiwa  cawapres Sandiaga Uno  diteriaki pendukung Jokowi  dan memastikan tak ada rekayasa dalam peristiwa tersebut. Ia juga mengatakan hal tersebut wajar terjadi di negara demokrasi.

Baca Juga:  Dua Tokoh Muda Tabanan Ungkap Rahasia Sukses Integrasi Data Desa di Webinar Nasional

“Ini sebuah situasi yang tidak pernah dikondisikan, jangan sampai ini diperbesar seakan-akan ini bentuk intimidasi, hinaan, atau cercaan yang direkayasa siapa pun. Ini adalah kondisi dinamika yang harus dinilai dengan bijaksana, dengan kepala dingin, dan hati tenang,” sebut politikus asal Desa Beraban Kediri ini.(ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.