fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Usai Aniaya Istri, Werjana Ditemukan Tewas Gantung Diri

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wayan Werjana (46) alias Pan Suarnasih warga Banjar Belimbing Desa, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (15/3/2019). Diduga, ia nekat bunuh diri seusai menganiaya istrinya, Ni Nyoman Tamiasih (47) hingga mengalami luka-luka yang mengakibatkan korban harus dilarikan ke RSU Tabanan.

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra saat di konfirmasi menyebutkan berawal ditemukannya oleh salah satu warga, adanya wanita terluka parah di bagian kepala setelah doi cek ternyata istrinya  Wayan Werjana alias Pan Suarnasih  yang bernama Ni Nyoman Tami Asih pada Kamis malam dijalan setapak Pura Bedugul Subak Duren Taluh, sementara suaminya Werjana saat dicari tidak ditemukan,”ungkapnya, Jumat.

“Saat dicari petugas dan warga karena diduga mengetahui kejadian penganiayaan yang menimpa istrinya, hingga mengalami luka parah di bagian kepalanya.Selanjutnya warga berupaya melanjutkan pencarian keberadaan Wayan Werjana bersama beberapa orang masyarakat melakukan pencarian di sekitar Banjar Dinas Duren Taluh.

Akhirnya korban ditemukan tergantung sekira pukul 15.10 Wita di sebuah pohon coklat dengan ketinggian pohon 4 meter di kebun milik Biang Dastri di sebelah Pura Bedugul, Duren Taluh dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan bagian luar korban tidak ditemukan tindakan kekerasan dan korban murni meninggal dunia akibat gantung diri.

Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dnegan cara gantung diri karena takut atau panik telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang menyebabkan istrinya tersebut mengalami luka akibat tidak adanya keharmonisan dalam keluarga, sehingga korban mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri.(ka)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.