fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Kurang Fokus saat Berkendara, Pemotor Tabrak Pohon Perindang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Naas dialami pengendara sepeda motor Yamaha Vision nopol P 6130 AY, Abdul Rozik (27) alamat Desa Ramban, Wetan, Bondowoso, Jawa Timur ini terlibat kecelakaan tugggal di Jalan IR Soekarno, Jurusan Denpasar – Gilimanuk, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Jumat (10/5/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasildi himpun, pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur Denpasar, setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor mengambil haluan kekiri hendak mendahului kendaraan sejenis truk yang ada didepanya.

Saat bersamaan itu kendaraan truk mengurangi kecepatan  hingga pengendara sepeda motor kaget dan menghindar kekiri hingga menabrak pohon perindang, sehingga pengendara dan yang dibonceng Sri Wahyuni (24) jatuh.

Akibat insiden tersebut pengendra sepeda motor mengalami luka robek pada bibir atas,bengkak pada mata kiri dan kanan,untuk mendapatkan penanganan medis di larikan ke Rumah Sakit Wisma Prasanti. Sementara itu yang di bonceng selamat dari insiden tersebut.Akibat menabrak pohon, sepeda motor mengalami sejumlah kerusakan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Wayan Nuriata membenarkan kecalakaan tunggal tersebut. Dari olah TKP dan keterangan saksi pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol P 6130 AY tidak fokus dan kurang hati – hati sehingga mampu mengemudikan sepeda motornya, penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.(ka)

Berita Terkait

Rekomendasi Berita
Close
Back to top button
error: Konten ini terlindungi.