fbpx
BadungFeaturedHukumPeristiwa

Heboh! Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Rumah Kos

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa dibuang di tempat sampah sebuah rumah kos di Jalan Bisma gang Jatisari, Legian, Kuta, Kabupaten Badung.

Mayat bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni kos bernama Jufri (43).

Saksi menerangkan, saat hendak membuang sampah, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 22.30 Wita, ia mengaku penasaran dengan sebuah benda yang dibungkus menggunakan kain warna putih berada di atas tumpukan sampah.

Warga Sumenep, Jawa Timur ini terkejut karena saat dibuka, benda di dalam bungkusan rupanya berisi mayat bayi. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Tim Opsnal Polsek Kuta langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan.

“Polisi curiga mayat bayi tersebut dibuang oleh seseorang di seputaran TKP. Setelah dilakukan penyelidikan, salah satu penghuni kos mengaku sempat mendengar suara bayi menangis. Tapi cuma sebentar terus suara tangis hilang,” kata sumber.

Penyelidikan kemudian diarahkan dengan memintai keterangan para penghuni kos. Giliran memintai keterangan SB (25), perempuan muda yang diketahui berasal dari luar Bali ini menunjukkan gelagat mencurigakan. Setelah didesak, SB akhirnya mengaku telah membunuh bayi yang baru dilahirkannya.

“Kita masih dalami lagi. Nanti dalam waktu dekat kita rilis kasusnya, sabar dulu,” jawab Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi terpisah, Sabtu (25/5/2019. (aw)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.