fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Sopir Ngantuk Diduga Penyebab Truk Masuk Parit

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi DK 8781 WO mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Informasi diperoleh, sebelum peristiwa terjadi, truk yang dikemudikan Eko Wahyudi (32) ini datang dari arah selatan jurusan Gilimanuk menuju arah utara jurusan Denpasar dalam kondisi normal.

Tiba di TKP tepatnya di wilayah Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, tiba-tiba pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga truk oleng ke kiri dan jatuh ke parit di pinggir jalan.

Baca Juga:  Viral! Penggerebekan Pesta Ulang Tahun Menu Daging Anjing di Tabanan

Tak ayal kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas di TKP. Tak lama berselang, datang mobil derek yang langsung mengevakuasi badan truk.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa dikonfirmasi terpisah menerangkan, tidak ada korban dalam kecelakaan. Pengemudi truk hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Kompak! STT Satya Darma Dukung Pasangan Mulyadi-Sengap

“Pengemudi diduga mengantuk dan tidak dapat menguasai kendaraan sehingga truk oleng ke kiri dan jatuh di parit sebelah barat jalan. Untuk kerugian ditaksir Rp 3 juta,” jelas Kapolsek.(ka-aw)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.