fbpx
DenpasarFeaturedPariwisata

Izipizi Gandeng Sunny Life Luncurkan Pelampung Berbentuk Kacamata

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Terkenal akan beragam desain dan warna modern untuk berbagai kalangan usia, brand kacamata asal Paris, Izipizi memperkenalkan koleksi teranyarnya yang berkolaborasi dengan Sunny Life, brand asal Australia yang fokus pada produk-produk untuk musim panas.

Kolaborasi dua brand internasional ini berupa koleksi pelampung berbentuk kacamata. Peluncuran floaties Izipizi X Sunny Life bertajuk #IZIPOOLGROUND ini berlangsung sangat meriah di Artotel Beach Club Sanur Denpasar, Sabtu (3/8/2019) sore.

Brand Manager Izipizi Indonesia, Praditya Dwi Wicaksono menerangkan, floaties yang dikeluarkan memiliki dua warna yakni pink dan yellow.

“Di mana shape ini mengikuti design kacamata Izipizi yang pernah dikeluarkan,” ujarnya disela acara.

Ditambahkan, mengacu pada penjualan dan market Izipizi paling besar untuk Indonesia yaitu di Bali, maka pihaknya memilih Bali untuk meluncurkan floaties tersebut. Saat ini ada dua store Izipizi yakni di Beachwalk Shopping Mall dan Discovery Shopping Mall.

“Floaties kolaborasi ini kan cocok dengan suasana pantai dan kolam renang di Bali sehingga diperkenalkan juga di Bali. Dan floaties ini juga akan dijual, dibanderol dengan harga Rp955 ribu baik di Jakarta maupun Bali,” ucapnya.

Izipizi memiliki tiga jenis varian utama, yaitu kacamata baca, kacamata pelindung dari radiasi layar, dan kacamata anti sinar uv, atau yang lebih kenal dengan sunnies. Untuk varian Sunnies sendiri terdiri dari tiga jenis, yakni sun and sun reading, sun nautic, dan sun glacier.

Baca Juga:  Koster Disambut Hangat Warga Denpasar Saat Hadiri Upacara dan Kunjungi Warung Kuliner Favorit

Selain itu terdapat tujuh bentuk utama dari frame kacamata Izipizi mulai dari A yang mirip cat-eye, B yang cenderung kotak sampai G yang super bulat. Namun yang membedakan dengan kacamata brand lain, Izipizi mempunyai varian sunnies yang bisa digunakan oleh bayi sampai anak usia 10 tahun.(aw)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.