fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Ikuti Petunjuk Geogle Map, Truk Melintang di Jalan Desa Pejaten

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com –  Sebuah truk pengangkut kayu dengan nomer polisi DA 8016 TAL tak kuat menanjak mundur dan menutup akses Jalan Jurusan Desa Bongan menuju Desa Pejaten, Kediri, Tabanan, Rabu (18/9/2019) pukul 07.00 Wita.

Dalam posisi miring menutupi akses jalan yang menghubungkan dua Desa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil di peroleh dari kecelakaan bermula dari truk yang dikemudikan Hosnah (46) datang dari arah Surabaya menuju Canggu, Badung mengangkut kayu mengunakan petunjuk arah geogle map.

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Sampai di Jalan IR Soekarno,  simpang Gerogak, Tabanan sesuai petunjuk geogel map, kendaraan truk belok kanan menuju arah selatan masuk Desa Bongan.

Sesampainya di lokasi kejadian perbatasan Desa Bongan dengan Desa Pejaten, kendaraan truk tersebut tidak kuat menanjak sehingga mundur, sopir banting stir kekanan,  akhirnya kendaraan truk dalam posisi melintang menutup jalan.

Terkait kecelakaan truk itu,  Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menagatakan kemungkinan truk pengankut kayu tak kuat menanjak karena sopir mengunakan petunjuk arah mengunakan geogle map, sehingga jalur yang dilalui jalan kecil akses bukan untuk kendaraan besar, “kata Budiarta.

Atas  kejadian itu, untuk sementara arus dialihkan menggunakan jalur alternatif, barang yang diangkut masih proses pemindahan, “pungkasnya. (ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.