fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Hindari Tabrakan, Mobil Nyungsep di Selokan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Sebuah mobil Mitsubishi L300 Pikup bermuatan jagung masuk ke dalam selokan usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Peristiwa bermula saat mobil Mitsubishi L300 dengan nomor polisi P 8486 VC yang dikemudikan Ahmad Saifudin (34) asal Dusun Cepit, Desa Kalubondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Tiba di TKP tepatnya di wilayah Banjar Pangkung Kuning, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Bali, yang kondisi jalan sedikit menikung, dari arah berlawanan melaju truk jenis tronton menyalip kendaraan lain.

Lantaran truk tronton mengambil haluan hingga memakan setengah badan jalan, Ahmad Saifudin mencoba menghindar ke kiri. Naas, karena melaju dalam kecepatan tinggi, mobil L 300 oleng dan masuk ke selokan sedalam satu meter.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Pengemudi selamat. Kendaraan yang masuk ke selokan menunggu kendaraan teman korban yang datang dari Banyuwangi,” jelas Kapolsek.(ka-aw). 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.