fbpx
FeaturedJembranaPeristiwa

Melaju Dalam Kecepatan Tinggi, Pengemudi L300 Tabrak Truck di Melaya

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga satu unit mobil L300 merk Mitsubhisi dengan nomor polisi P 8862 GB tabrak sebuah truck , di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 107 – 108 Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Terlibat antara mobil L300 nomor polisi P 8862 GB  dengan truck dengan nomor polisi P 9941 UY.

“Identitas pengemudi yang terlibat laka lantas  Moh Subhan (27) pengemudi mobil L300, warga Jember, Jawa Timur,”sebut Shinta, Rabu (23/10/2019) siang.

Lanjut Iptu Shinta, sedangkan pengemudi truck Sutikno (60) alamat Desa Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dikatakan Iptu Shinta, kronologis kejadian, berawal saat mobil L300 yang dikemudian oleh Moh Subhan datang dari arah timur Denpasar hendak menuju barat Gilimanuk, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian sesampai di tempat kejadian laka lantas, mobil tersebut hilang kendali saat di tikungan jalan mengambil haluan terlalu kekanan. Sehingga menghempas ke jalur kanan dan menabrak bagian samping sebelah kanan dari truck tersebut yang datang dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar,” ucap Iptu Shinta.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil L300 mengalami mengalami Luka robek pada paha kanan dan tangan kanan luka terbuka, mengalami luka bagian muka dan di bawa ke Pukesmas Melaya. Sedangkan rekanya dalam satu mobil  Ahmad Mahrus Ali (19) dan sopir truk dalam kondisi selamat. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Sementara itu kendaraan L 300 dalam kondisi ringsek. Sedangkan kendaraan truk  mengalami kerusakan bagian kanan. (mp/ka-ak).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.