fbpx
FeaturedHukumJembrana

Ungkap Peredaran Narkoba di Jembrana, Polisi Sasar Tempat Hiburan Malam

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana menyasar tempat hiburan malam di kota Negara untuk mengungkap kasus peredaran narkoba.

Puluhan pengunjung ditempat hiburan malam yang ada di seputaran kota Negara Sabtu (23/11/2019) malam diperiksa ketat petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Jembrana.

Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Komang Muliyadi mengatakan, sidak tempat hiburan malam ini dilakukan guna mencegah adanya penyalahgunaan narkoba oleh pengunjung maupun pekerja tempat hiburan malam

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pengunjung tempat hiburan malam yang menggunakan narkoba, petugas melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan dan tas yang di bawa.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan, guna lebih meyakinkan, petugas juga melakukan tes urine dan tes air liur terhadap pengunjung dan puluhan pekerja tempat hiburan ini,”kata Muliyadi.

Dari puluhan pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam yang dites urine maupun liur, petugas tidak menemukan adanya pengunjung maupun pekerja tempat hiburan malam yang positive menggunakan narkoba.

Walau demikian, Satres Narkoba Polres Jembrana akan terus melakukan sidak ke tempat hiburan malam guna menekan peredaran gelap narkoba di kabupaten Jembrana.

Sebelumnya Satres Narkoba Polres Jembrana telah mengungkap kasus peredaran narkoba dan mengamankan sejumlah tersangka. (mp/ka-ak).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.