fbpx
FeaturedHukumPeristiwaTabanan

Polisi Obok-obok Terminal Pesiapan, Lima PSK Terjaring

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Lima perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) terjaring dalam razia yang digelar petugas gabungan dari Polres Tabanan, Rabu (27/11/2019) malam

Selain menyisir penginapan yang di indikasi menjadi tempat mesum alias prostitusi terselubung, Polisi juga mengobok-obok terminal Pesiapan, Desa Dauh Peken, Tabanan.

Ditempat yang terkenal dengan tempat esek-esek di Tabanan ini petugas berhasil menjaring lima 5 orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) berinisial D(20) R (43) J (40) W(35) dan MP (38).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Ambruknya Bangunan Pewaregan Pura Melanting

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, operasi pekat dengan menyasar segala yang berkaitan dengan penyakit masyarakat seperti perjudian,miras,prostitusi, gelandangan, pengemis,premanisme, narkoba termasuk curat, curas dan curanmor.

Dalam rangka memberantas segala penyakit masyarakat Polres Tabanan melaksanakan Operasi Pekat Agung II 2019. Petugas menjaring lima perempuan di tempat mangkalnya yaitu Terminal Pesiapan Tabanan,”kata Budiarta, Kamis (28/11/2019).

Semua  PSK yang terjaring ini kemudian digelandang ke Markas Polres Tabanan untuk diperiksa.

Untuk diketahui, Operasi Pekat Agung II 2019 berlangsung sejak 23 Nopember hingga 8 Desember mendatang. Ada beberapa sasaran dalam operasi ini diantaranya minuman keras, prostitusi, premanisme, perjudian, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), curanmor, serta narkoba,”pungkasnya. (mp/ka).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.