fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Warga Sumba Barat Tewas Terseret Ombak Pantai Kedungu

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Yusuf Bora (21) seorang karyawan Toko bangunan asal Kelurahan Kare Kanduku, Kecamatan Tanahraghu, Kabupaten Sumba Barat, yang tinggal di Jalan Rambutan nomer 16 Tabanan, tewas tenggelam terseret ombak saat mandi di kawasan wisata Pantai Kedungu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu (22/12) sekitar pukul 16.30 Wita.

“Naas nyawa korban tidak tertolong, “kata Kasubag Humas Polres Tabanan,Iptu I Made Budiarta, Minggu (22/12/2019).

Ia mengatakan, korban pada Minggu (22/12/2019) sore mendatangi Pantai Kedunggu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Tabanan, bersama 5 orang temanya untuk mandi. Sesampainya di pantai korban nekat berenang sendiri dilihat sama temanya Randy melambaikan tangan meminta tolong.

Melihat temanya minta tolong selanjutnya Randy berusaha untuk membantu saat ombak besar korban berhasil ke tepi Pantai dalam keadaan sudah lemas. Kemudian korban dibonceng, namun sayang nyawa korban tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Tabanan.

Budiarta mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga meminta keterangan dari rekan-rekan korban,”kata Budiarta. (mp/ka) 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.