fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Pohon

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga karena mengantuk, seorang pengendara motor Honda Supra, Dominisianus Derius Sanam (40) alamat di Banjar Lebah, Desa Tista, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, menabrak pohon perindang di jalan Ir Soekarno, Jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk wilayah Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken,Tabanan, Selasa (4/2/2020).

Akibatnya, pengendara mengalami luka kepala bagian atas, luka robek pelipis kanan, patah tulang pergelangan tangan kiri, pendarahan dari hidung dan telinga sadar dan dirawat di Rumah Wisma Prasanti Tabanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra nopol DK-5235-ABB, Dominisianus Derius Sanam (40) datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk. Setibanya di tempat kejadian pada jalan menurun landai.

Diduga korban mengantuk hingga sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan akhirnya tidak terkendali menabrak pohon perindang di pinggir jalan,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka kepala bagian atas, luka robek pelipis kanan, patah tulang pergelangan tangan kiri, pendarahan dari hidung dan telinga sadar dan mendapatakan penangan medis di Rumah Wisma Prasanti Tabanan.

Diduga korban mengantuk saat berkendara dan tidak terkendali hingga oleng dan menabrak pohon,”ujar Kasubag Humas Budiarta.(mp/ka)

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.