fbpx
BirokrasiFeaturedJembrana

Hari Pertama Ops Keselamatan Agung 2020, Polres Jembrana Bagikan Masker

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Hari pertama diberlakukanya Ops Keselamatan Agung 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana langsung melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Satuan lalulintas Polres Jembrana, Senin (6/4/2020) siang melakukan aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di simpang Sudirman, Jembrana.

Baca Juga:  PJ Bupati Lihadnyana Groundbreaking Pembangunan Kantor Polres Buleleng

Aksi bagi masker dan hand sanitizer secara gratis ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai awal pelaksanaan operasi keselamatan agung tahun 2020,”kata Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti.

Menurutnya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi Lalu Lintas Polres Jembrana untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat,”katanya.

Aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Jembrana mendapat sambutan positif dari warga. Karena pembagian masker yang dilakukan ini sangat membantu kami dalam mencegah penularan Covid-19,”ujar seorang penguna jalan I Komang Indra Prayogi.

Operasi Keselamatan Agung 2020 ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia mulai hari ini hingga 14 hari ke depan.

Selain mengkapanyekan lawan covid-19 atau corona dengan aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer, sasaran dalam Operasi Keselamatan Agung 2020 ini juga adalah menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas terutama diwilayah hukum Polres Jembrana.(mp/ka-ak)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.