fbpx
BadungFeaturedPeristiwa

Seorang Pria di Mengwi Tewas Setelah Terjun Bebas di Jembatan

BADUNG, MEDIAPELANGI.com Seorang pria bernama I Gede Restu warga Perumahan Wahyu Bernasi, Buduk, Mengwi, Badung mengalami kecelakaan tunggal di Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Mengwi.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada mengatakan, laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada Rabu (27/5/2020) petang, menyebutkan bawa teman korban melihat motor tersebut oleng saat berada di tengah jembatan sampai ke pinggir. Pelapor merupakan Perbekel Kekeran, Mengwi bernama I Nyoman Suarda yang mengatakan,seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba oleng saat melintasi jembatan, lalu jatuh ke sungai.

“Info yang kami terima dari pelapor mengatakan bahwa malam itu temannya mengikuti dari belakang, dilihat korban jatuh namun motornya masih berada di pinggir jembatan karena terhalang pembatas,” jelasnya, Kamis,(28/5/2020)

Dirinya menjelaskan kronologis kejadian sekitar pukul 22.40 Wita tim SAR gabungan bersama masyarakat mencari dari titik korban jatuh dan menyisir arah aliran sungai. Tinggi jembatan sekitar 6 meter, namun ada jalan akses menuju sungai.

Kurang lebih 1 jam lamanya, korban berhasil ditemukan dan selanjutnya dibawa ke atas dengan menggunakan tandu.Jenasah ditemukan 70 Meter arah selatan dari lokasi kejadian.

“Badan sungai cukup lebar namun tak terlalu dalam, dilihat dari jarak ditemukanya korban sepertinya jenasah terbawa aliran sungai, terlihat ada luka di bagian kepala. Selanjutnya korban dibawa menuju Rumah Sakit Mangusadha Badung  dengan menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Badung,” paparnya.

Sembari dirinya menambahkan, selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Polsek Mengwi BPBD Badung, Disdamkar Badung, Sat Pol PP Badung serta masyarakat setempat.(*mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.