fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Patah As Roda, Sebuah Truk Melintang Macetkan Jalur Tengkorak

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk sarat muatan dengan nopol DK 8127 WP melintang di tanjakan Samsam ruas jalan Jurusan Denpasar– Gilimanuk KM 25,1 Banjar Dinas Samsam 2, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Kamis (18//6/2020)

Truk yang mengangkut besi seberat 42 ton itu mengalami patah pada as roda sehingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Akibat kemacetan itu, petugas kepolisian dari unit lalulintas Polsek Kerambitan terpaksa merekayasa jalur dengan sistim buka tutup.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

“Untuk mengurai kemacetan, karena ini sudah menghambat total, dia (truk) melintang. Kita terpaksa arahkan dan gunakan sistim jalur buka tutup,” terang Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gde Putra.

Dikatakan Dewa Putra, sebelum kejadian Kendaraan truck Tronton DK 8127 WP yang dikemudikan  Ilham (32) warga Loloan Barat, Jembrana dengan membawa muatan berupa besi 42  ton datang arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

Pada saat menanjak tiba-tiba as panjang patah kemudian mundur dan melintang di tengah jalan menyebabkan lalu lintas mengalami kemacetan panjang,”ungkapnya. Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. (mp/ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.