fbpx
FeaturedHukumRegional

Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Jalan Trans Irian

JAYAPURA, MEDIAPELANGI.com – Aparat Kepolisian Resor Jayawijaya tengah menyelidiki kasus penemuan mayat di Jalan Trans Iraina Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Selasa mengatakan seorang anak laki-laku berinisial YT (12) dilaporkan meninggal dunia di dalam sumur dekat rumahnya di Jalan Trans Irian Wamena.

“Berdasarkan laporan yang kami terima dari Kapolsek Wamena Kota AKP Wahyudi Purwowidodo, menyatakan bahwa korban sempat hilang dan dicari oleh pihak keluarga, namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di dalam sumur,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Dalami Dugaan Kesalahan Struktur Bangunan Balai Pewaregan Pura Melanting

Kapolsek Wamena Kota menerangkan bahwa pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIT, orang tua korban mencari-cari korban di rumah namun tidak menemukan, kemudian keluar dari rumah mencari disekitar TKP namun juga tidak di temukan.

“Selanjutnya orang tua korban melanjutkan pencarian yang dibantu oleh keluarga, sehingga korban berhasil ditemukan sekitar pukul 21.30 WIT di dalam sumur yAng jaraknya kurang lebih lima meter dari rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia,” katanya.

Korban kemudian dikeluarkan dari dalam sumur dan di bawa oleh keluarga ke rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan medis.

“Berkaca dari kasus ini, jajaran poliri di Jayawijaya menghimbau kepada para orang tua untuk lebih berhati-hati dan selalu mengawasi anaknya saat bermain agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Dan kasus ini sedang diselidiki oleh jajaran Polres Jayawijaya,” katanya.(ant)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.