fbpx
BirokrasiDenpasarFeaturedKesehatan

Update 10 Juli: Pasien Positif Covid-19 di Bali Bertambah 86 Orang, Pasien Sembuh 31 Orang

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan perkembangan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Bali per hari ini, di Denpasar, Jumat (10/7/2020).

Dewa Indra mengatakan, jumlah pasien positif Covid-19 bertambah 86 orang WNI melalui transmisi lokal, sehingga secara kumulatif totalnya kini menjadi 2.110 orang.

“Adapun jumlah pasien yang telah sembuh sampai saat ini sebanyak 1.202 orang setelah mendapatkan penambahan 31 orang WNI pasien transmisi lokal yang baru sembuh,” terangnya.

Dikatakannya, pasien yang meninggal dunia hari ini tidak ada penambahan, sehingga secara kumulatif jumlahnya tetap seperti kemarin 26 orang terdiri atas 24 WNI dan 2 orang WNA.

Sementara pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) tercatat 882 orang yang kini dirawat di 14 rumah sakit dan dikarantina di ruang Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering,” pungkasnya. (*mp/rls)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.