fbpx
BirokrasiFeaturedKesehatanTabanan

Bupati Eka Kembali Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti  mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu selain demi menjaga agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid 19, agar dalam melakukan aktifitas tetap aman serta terhindar dari sebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Tabanan.

Bupati Kabupaten Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, tidak henti-henti menghimbau masyarakat Tabanan terutama yang ada di pusat keramaian ataupun di destinasi wisata di Tabanan. Adapun salah satu cara himbauan  dilakukan yaitu dengan cara, melalui pengeras suara yang rencana akan dilakukan dan diletakan dipusat-pusat keramaian.

Baca Juga:  Isak Tangis Pecah di Lapas Tabanan: Kelompok Pendukung Keluarga Momen Haru Bikin Merinding

Bupati menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, menerapkan etika bersin dan batuk, tetap komsumsi makanan dan minuman yang mampu tingkatakan imun tubuh, jaga kesehatan tubuh dengan olah raga teratur, jaga kebersihan lingkungan, jika mengalami gejala deman, batuk dan penyakit lainya setidaknya bisa menghubungi fasilitas kesehatan terdekat.

“Displin menerapkan protokol kesehatan itu antara lain, selalu mengenakan masker apalagi ketika diluar rumah, selalu menjaga jarak dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,”ujarnya.

Dalam isi himbauan tersebut Bupati Eka juga tidak lupa mengajak masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar dilakukan penuh kesadaran, disiplin dan komitmen bersama dari diri sendiri untuk menuju Tabanan aman dan produktif,”pungkasnya. (*mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.