fbpx
FeaturedJembranaPolitik

Undi Nomor Urut Pilkada Jembrana, Paket Bangsa 1 dan Tepat 2

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jembrana melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020)

Pelaksanaan pengundian nomor urut paslon di KPU Kabupaten Jembrana dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan pengundian nomor urut paslon pilkada Jembrana 2020 ini sudah terlihat saat pasangan calon tiba di tempat acara yakni di Anjungan Cerdas Pura Rambut Siwi, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Tabanan Dilantik, Arnawa Jadi Ketua

Dari pengundian nomor urut ini, paslon I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa paket (Bangsa)  yang diusung PDIP memperoleh nomor urut 1, sedangka paslon I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna  paket (Tepat)  yang diusung partai koalusi yang dimotori partai Golkar dan Demokrat mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara mengatakan sengaja menerapkan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan ini guna mencegah penularan covid 19 sesuai PKPU nomor 13 tahun 2020.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam acara pengundian nomor urut paslon ini bahkan tidak dihadiri massa pendukung ke dua paslon,”katanya. (*mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.