fbpx
FeaturedHukumTabanan

Ditabrak Truk, Pedagang Bakso Keliling Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa. Kali ini pedagang bakso tewas setelah ditabrak truk di Jalan IR Soekarno jurusan Denpasar- Gilimanuk termasuk Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Bali, Kamis (12/11/2020).

Pedagang bakso yang diketahui bernama Mostar (55) warga beralamat di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan ini tewas di lokasi kejadian dengan luka serius robek terbuka pada perut sebelah kiri,luka bengkak pada kepala belakang, keluar darah dari telinga dan mulut, sempat di rawat di RS Kasih Ibu dan dinyatakan Meninggal.

Petistiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan truk tronton tangki nopol L 9305 UL yang dikemudikan Ari Siswanto (43) alamat Pogot 5 Buntu No. 53 B RT/RW 001/005, Desa Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur melaju dari arah timur menuju arah Gilimanuk.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Ambruknya Bangunan Pewaregan Pura Melanting

Sementara diwaktu bersamaan, pedagang gerobak bakso hendak menyebrang posisi sudah di tengah as jalan sambil menunggu arus lalin sepi dari barat dan arah berlawanan kemudian dari arah timur belakang datang truk Hino tronton. Namun karena jaraknya terlalu dekat tabrakan tersebut tak dapat dihindarkan mengenai bagian tubuh pedagang bakso hingga terpental ke sebelah utara as jalan.

Akibat benturan keras, pedagang bakso tewas setelah sempat dirawat di RS Kasih Ibu Tabanan.

Sedangkan kendaraan dan sopir truk diamankan ke unit laka Lantas Polres Tabanan untuk menjalani pemeriksaan.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Petistiwa kecelakaan itu terjadi diduga disebabkan pengemudi truk yang kurang berhati hati.

“Saat ini barang bukti kendaraan truk sudah diamankan dan sopirnya masih menjalani pemeriksaan,” kata Iptu Subagia.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.