fbpx
FeaturedPolitikTabanan

Salurkan Hak Pilihnya, Cabup Dr Komang Sanjaya Harap Pilkada Berjalan Damai

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Calon Bupati Tabanan nomor 1, Dr Komang Gede Sanjaya telah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Tabanan 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Rabu (9/12/2020).

Pantauan mediapelangi.com, Sanjaya datang ke TPS tidak menggunakan kendaraan. Dia h berjalan kaki didampingi istri dan dua anaknya menuju TPS karena lokasinya tak jauh dari kediamannya.

Saat tiba di TPS pukul 10.00 WITA, Sanjaya dan keluarganya langsung menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari petugas, seperti mencuci tangan dan menjaga jarak. Setelah itu, dia langsung melakukan pencoblosan.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

“Saya nyoblos di TPS 06 bersama istrinya Rai Wahyuni dan sama anak saya juga,” ujar Sanjaya  saat ditemui seusai nyoblos.

Komang Sanjaya yang berpasangan dengan  Edi Wirawan mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menyalurkan hak pilihnya, tetapi ia hanya sembahyang bersama saja bersama keluarganya.

“Hanya sembahyang saja, tadi sebelum ke TPS,” ucapnya.

Dalam Pilkada kali ini, Sanjaya berharap kepada masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan saat menyalurkan hak pilihnya.”Berharap juga biar usai pemilu pandemi tidak meningkat di Tabanan,”ucapnya.

Dan berharap masyarakat Tabanan dalam situasi kondusif persoalan kalah dan menang hal yang biasa tidak perlu ada yang di risaukan. “Ini sudah amanah rakyat, kalau memang rakyat sudah mempercayakan kepada siapapun ayo kita dukung dengan baik,”ujar Sanjaya.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

Untuk target Sanjaya mengatakan, astungkara sesuai harapan karena dari tahun ke tahun sudah pasti mendukung dari calon di Banjarnya dan masyarakat tidak diragukan lagi sudah paham dan konsisiten mengunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang tentunya memberikan harapan  Tabanan kedepan yang lebih baik. (mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.