fbpx
PeristiwaTabanan

Dadong Rampin Menghilang, Petugas Bersama Warga Sisir Jejak di Sekitar Tebing

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Ketut Rampin (90) seorang nenek warga Banjar Tuka, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali, hilang sejak, Minggu (27/12/2020) dini hari.

Personel Polisi, BPBD perangkat desa dibantu warga hingga saat ini masih melakukan pencarian.

Namun, keberadaan lansia itu belum ditemukan.

Dari informasi yang diperoleh nenek Rampin Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WITA korban keluar dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi setelah itu kembali masuk kamar tidur.

Saat itu saksi Putu Anggreni menegur sambil mengatakan sudah malam agar segera tidur.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Namun pada hari Minggu sekitar pukul 10.00 Wita korban tidak keluar dari kamarnya lalu setelah itu saksi Made Wati mengecek kekamar dan ternyata korban tidak ditemukan di kamarnya kemudian dicari seputaran rumah namun tetap tidak ditemukan.

Namun, sejak itu tidak kembali lagi

“Saksi lalu memberitahukan ke prajuru adat

desa setempat untuk kemudian laporan diteruskan ke polisi,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres, Minggu (27/12/2020).

Menurut Subagia bersama sama masyarakat melakukan pencarian.

Saat berada di sebuah tebing curam dan licin  ditemukan sandal jepit warna hitam dan pisau yang diduga milik korban namun korban tetap tidak ditemukan,”terang Iptu Subagia.

Dikatakan, upaya pencarian dilakukan sejak dinyatakan hilang dengan menyisir sekitar 1 kilometer dari rumah korban. Namun, sejauh ini, upaya pencarian belum membuahkan hasil karena cuaca dan gelap.  “Kita akan terus berupaya mencarinya besok pagi, dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” ucap Subagia.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.