fbpx
BirokrasiDenpasar

Pandemi Covid-19, JNE Perusahaan Ekspedisi Komit Distribusi Barang Tepat Waktu Aman dan Nyaman

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Ditengah masih merebaknya Virus Covid-19 sampai saat ini tentu membuat sebagian besar masyarakat cenderung ada ketakutan, baik itu keluar rumah maupun bertemu dengan orang banyak.

Melihat kondisi tersebut, tentu JNE selalu siap dalam upaya ikut berbagi kebahagian khususnya dalam hal membantu  pendistribusian barang ataupun produk sampai ketangan penerima (Konsumen) dengan tepat waktu,aman serta nyaman,itu disampaikan, Kepala Cabang JNE Denpasar Alit Septiniwati belum lama ini saat ditemui di ruang kerjanya di Sanur, Denpasar.

“Apa lagi saat menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru tentu sebagian masyarakat menunggu kiriman, terutama dalam hal ini berbelanja On Line. JNE dalam hal ini tetap memaksimalkan pengantaran tersebut agar sampai ketenangan penerima dengan baik dan tepat waktu tentunya,” paparnya.

Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Hadiri Pembukaan Bali International Airshow 2024

Selain itu, di pergantian tahun baru juga tetap selalu memberi potongan harga dan benefit lainnya. Hal tersebut tetap dilakukan, tentu dalam upaya menjaga loyalitas dan berbagi kebahagian ke para penerima atau ke konsumen.

“Ya,seperti pengumpulan point di akhir tahun serta ada juga doorprize maupun grandprize kami tetap berikan,” sebutnya.

Tak kalah pentingnya juga prajurit-prajurit JNE tetap komit serta turut serta dalam hal ikut membantu penyaluran bantuan disalurkan pemerintah ke tengah-tengah masyarakat.

“Dalam hal ini, kami atau kesatria JNE tidak mengenal rasa takut, lelah khususnya dalam upaya ikut bergerak menyalurkan bantuan dilakukan Pemerintah.Adapun bantuan penyaluran dilakukan pemerintah yaitu terkait pendistribusian APD ke pelosok-pelosok di beberapa daerah,”paparnya.

Sembari dirinya menambahkan,JNE dalam hal ini siap mensupport pendistribusian bantuan tersebut mulai dari,awal Pandemi sampai saat ini masih tetap berjalan

“Jadi kegiatan tersebut bisa juga kami sebut ikut berbagi kebahagian,” tutup Alit.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.