fbpx
BirokrasiTabanan

Tingkatkan Pelayanan, Perumda Tirta Amerta Buana Sigap Perbaiki Berbagai Kerusakan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Perumda Tirta Amerta Buana (TAB) Tabanan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”,ungkap Kasubag Humas Perumda Tirta Amerta Buana (TAB)  I Wayan Agus Suanjaya, Kamis (28/1/2021).

Peningkatan pelayanan dilakukan, dengan indikator ai terus mengalir ke rumah pelanggan. Salah satu cara adalah dengan memperbaiki berbagai kerusakan, baik pada meteran air, maupun pipa yang rusak atau bocor.

Mulai dari sumber air Dedari dimana pipanya putus serta pompanya yang terbakar, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan di wilayah Banjar Anyar dan sekitarnya,”ungkap Agus Suanjaya.

Selain itu, kata Agus terjadinya gangguan di Jembatan Dauh Pala dimana terdapat pipa yang putus mengakibatkan gangguan di beberapa wilayah jalan Anyelir, Teratai, hingga Bongan.

Lanjut Agus Suanjaya begitu halnya dengan sumber air di Nyanyi, dimana airnya keruh akibat dari hujan deras yang menyebabkan gangguan di daerah Pandak Gede, Nyitdah, Belalang dan sekitarnya.”Tapi gangguan air tidak berlangsung lama karena langsung mendapatkan penanganan saat itu juga, sehingga distribusi air ke pelanggan normal kembali,”terangnya.

Sementara itu di sisi lain target sambungan baru meskipun di tengah pandemi Covid-19. sebanyak 1.200.

“Di tahun 2020 target sambungan baru, jadi target tersebut lebih dari yang telah ditargetkan sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Senjata Dewata Nawa Sanga di Pura Dalem Sembung Gede

Selanjutnya di tahun 2021,target Tirta Amerta Buana Tabanan tetap sebesar 1.200 sambungan baru.

“Target tersebut tetap kami patok dan itu wajar dalam kondisi saat ini,” ujarnya.

Meskipun masuk ke musim penghujan di awal tahun (2021) dan adanya beberapa gangguan. Akan tetapi, kendala tersebut telah mampu diselesaikan dengan baik.Suanjaya juga menghimbau, ke pelanggan TAB agar di tengah meningkatnya jumlah kasus Covid-19 pembayaran sementara di harapakan bisa dilakukan secara On Line.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.