fbpx
HukumTabanan

Diduga Dendam, IBS Tusuk Tetangganya hingga Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga menaruh dendam, seorang pria IBS (39) Warga Banjar Darma Kelod, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan Bali nekat menghabisi nyawa I MKA (47)  yang tak lain merupakan tetangga Banjarnya.

Informasi yang diperoleh dari warga desa setempat. Peristiwa penusukan tersebut terjadi Selasa malam (23/3/2021) sekitar pukul 18.30 Wita disaat kondisi jalanan sepi.

Insiden penusukan itu bermula dari korban dan pelaku sama-sama beriringan mengendarai sepeda motor dari arah selatan menuju utara. Korban dan pelaku sempat cekcok di jalan.

Baca Juga:  Fraksi Golkar DPRD Tabanan Apresiasi dan Setujui Dua Ranperda dalam Rapat Paripurna

Pelaku dengan korban saling menatap wajah sambil. Pelaku mendadak menggeber gas motor miliknya. Selanjutnya dibalas oleh korban juga dengan menggeber gas motor kembali.

Tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan pisau lipat gantungan kunci sepeda motor. Korban pun mengalami luka di bagian leher belakang.

Warga yang berada disekitar lokasi berteriak melihat kejadian tersebut dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tabanan. Korban sempat berjalan sejauh 60 meter dari lokasi korban ditusuk dan akhirnya tewas karena mengalami belasan luka tusuk di bagian tubuhnya.

Usai penusukan yang dilakukan pelaku langsung menyerahkan diri di Polsek Penebel. Kemudian kasus dilimpahkan kembali ke Satreskrim Polres Tabanan.

Saat ini, pelaku sudah diamankan Satreskrim Polres Tabanan.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.