fbpx
BirokrasiTabanan

Pipa Bocor, Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan Gerak Cepat Lakukan Perbaikan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Gerak cepat dilakukan Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan guna mengoptimalkan pelayanan pendistribusian air bersih yang sempat mengalami gangguan distribusi ke pelanggan berjalan lancar.

“Upaya perbaikan sudah kami lakukan dan saat ini distribusi air bersih ke pelanggan sudah normal,”kata Kasubag Humas Perumda Tirta Amertha Buana, I Wayan Agus Suanjaya didampingi Kepala Bagian Hubungan Langganan Ida Bagus Marjaya, Senin (23/8/2021).

Dia mengatakan adanya gangguan distribusi ke pelanggan dengan menelusuri jalur pipa dari sumber yang ditemukan pipa transmisi yang bocor. Dan langsung dilakukan perbaikan dan memastikan pelayanan tetap lancar ke pelanggan.

Baca Juga:  Isak Tangis Pecah di Lapas Tabanan: Kelompok Pendukung Keluarga Momen Haru Bikin Merinding

“Selama proses perbaikan distribusi air bersih jadi terganggu karena adanya perbaikan pipa transmisi, distribusi karena bocor,”katanya.

Agus menambahkan bocornya pipa di beberapa titik diakibatkan tekanan air lumayan keras, sehingga di lima titik mengalami kebocoran. Dan langsung melakukan perbaikan.

“Kondisi tekanan air penyebab terjadinya kebocoran di beberapa titik,”kata dia.

Dampak dari kebocoran tersebut lanjut dia, distribusi air bersih ke pelanggan menjadi tidak lancar.

“Perbaikan kebocoran titik pipa langsung dilaksanakan gerak cepat dilakukan guna mengoptimalkan pelayanan pendistribusian air bersih oleh Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan untuk memenuhi kebutuhan air ke seluruh pelanggan,”ujarnya.[mp]

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.