fbpx
PariwisataTabanan

Wabup Edi Wirawan Pantau Prokes Pembukaan Destinasi Wisata

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan melakukan pemantauan dan pengecekan kesiapan pembukaan tempat wisata The Bloom Garden, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Rabu (22/9/2021).

“Pengecekan persiapan pengelola destinasi wisata guna memenuhi dan melaksanakan pedoman protokol kesehatan yang terbaru oleh Kemenkes RI. Adanya tempat untuk mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan memanfaatkan aplikasi pedulilindungi untuk cek status vaksinasi pengunjung.

Wakil Bupati Edi menjelaskan berbagai upaya tersebut akan dilakukan dalam rangka agar bagaimana wisata ke depan bisa dibuka tanpa lagi menyebabkan lonjakan kasus positif Covid-19 yang berakibat pada penutupan kembali.

Dengan pariwisata bergerak, maka perekonomian akan kembali bergerak dengan tetap mempedomani regulasi/mekanisme penanganan covid-19.

“Mari bersama-sama meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, karena dengan hal tersebut, merupakan suatu keharusan yang membuat kepercayaan dunia kepercayaan masyarakat, kepercayaan wisatawan terhadap obyek wisata yang kita miliki akan semakin terjaga dengan baik, imbuh Wabup Edi Wirawan,”katanya.[mp]

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.