fbpx
PeristiwaTabanan

Hilang Kendali, Truk Muat Rongsokan Tabrak Tiang Telkom

TABANAN, MEIDIAPELANGI.com – Truk bermuatan rongsokan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya barat jembatan Tukad Balian termasuk Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 23.03 Wita. Truk itu menabrak tiang telkom, Sabtu (2/10/2021).

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia membenarkan, peristiwa truk  yang terlibat kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan tunggal bermula truk bernomor polisi  S 8268 UR dikemudikan Andi Swandana (36) warga Mojokerto, Jawa Timur datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk dengan memuat rongsokan.

Baca Juga:  Hujan Deras, Pohon Tumbang Tutupi Akses Jalan Alas Kedaton

“Sesampainya di sebelah Barat jembatan Tukad Balian kondisi jalan menanjak, ketika sopir hendak memindahkan persneling ke gigi kecil tiba-tiba kendaraan truk hilang kendali dan menabrak tiang Telkom yang sudah roboh berada di barat as jalan,”jelas Iptu Subagia,” Minggu (3/10/2021).

Selanjutnya truk menabrak tiang telkom yang berada di barat jalan tersebut. “Truk menabrak tiang telkom yang sudah roboh berada di barat jalan,”ujar Subagia.

Akibat kejadian itu, bodi bagian depan truk tersebut rusak parah.

“Sopir diduga lalai dan kurang hati-hati saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi dan sopir hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Iptu Subagia.[mp]

Berita Terkait

Rekomendasi Berita
Close
Back to top button
error: Konten ini terlindungi.