fbpx
PeristiwaTabanan

Meluncur Tanpa Rem, Pemotor Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Made Wisata (38) warga Banjar Tegallinggah Kaja, Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan umum Jurusan Wangaya Gede-Tengkudak, Penebel, Kabupaten Tabanan Bali, Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 04.00 Wita.

Akibat kejadian di pagi buta itu, Wisata tewas ditempat kejadian.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menyebutkan, petugas pikey jaga Polsek Penebel mendapatkan laporan ada warga yang mengalami kecelakaan di pinggir jalan Desa Tengkudak.

Selanjutnya petugas menuju lokasi kejadian dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dipinggir jalan umum Jurusan Wongaya – Tengkudak dengan  kondisi dibagian wajah atau mulut terdapat luka dan mengeluarkan darah serta kaki kanan dalam keadaan terjepit diantara sepeda motor Honda Supra X nomor polisi DK 4397 HJ dipinggir got,” kata Iptu Subagia.

Menurutnya berdasarkan keterangan saksi  I Wayan Suasta (62) orang tua korban menerangkan, sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai korban mengalami rem blong, karena motor terparkir belum diperbaiki.

“Diduga karena motor yang korban kendarai mengalami rem blong. Kita temukan sudah meninggal dunia dengan luka dibagian wajah. Dia tadi dari arah utara Wangaya Gede menuju selatan Desa Tengkudak. Sampai di depan warung Pande Ketut Purwati tidak mampu menguasai kendaraan dan terperosok masuk got,”terang Iptu Subagia, Jumat (22/10/2021).

Subagia mengatakan, rem di motor korban tidak berfungsi dengan baik yang mengakibatkan korban dan kendaraannya masuk ke dalam selokan.

Selanjutnya anggota petugas dari  unit laka Satlantas Polres Tabanan mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban dan motor yang berada di dalam selokan.

Ketika dievakuasi, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.