fbpx
PeristiwaTabanan

Tak Kuat Nanjak, Truk Muat Batu Kapur di Gadungan Mundur Lalu Terguling

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga tak kuat menanjak, truk Elf yang bermuatan batu kapur terguling di Banjar Gadungan Pondok Kaja, Desa Gadungan,  Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Kamis (28/10/2021).

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, kecelakaan tunggal menimpa truk dengan nomor polisi DK 8851 HD.

Pengemudi truk bernama Tuki (53) warga beralamat Dusun Kapuran, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur dan kenek bernama Pujiono (33) warga Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Tegaskan Komitmen Pelestarian Adat dan Budaya Lewat Roadshow Persembahyangan di Berbagai Desa

Kecelakaan tunggal truk diesel itu berawal saat kendaraan tersebut mengangkut muatan batu kapur. Truk tersebut berjalan dari arah Selatan menuju utara.

Sampai di pertengahan jalan tanjakan di Banjar Gadungan Pondok Kaja, Desa Gadungan kendaraan tidak kuat menanjak. Saat sampai di tengah tanjakan truk mundur. Truk oleng ke kiri hingga bagian belakangnya menabrak menabrak sebuah sanggah warga dan terguling.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun truk terguling dan muatannya tumpah perlu dilakukan evakuasi,” jelasnya

Pengemudi truk dan keneknya itu hanya mengalami luka ringan. Diduga saat di jalan menanjak, kendaraan tidak kuat sehingga berjalan mundur hingga menabrak tembok sanggah dan terguling.[mp]

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.