fbpx
PeristiwaTabanan

Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up Terguling di Antosari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kendaraan mobil Daihatsu pick up Grand Max, bermuatan semangka yang dikemudikan oleh Hariyono (23) warga Desa Bangunsari, Kecamatan Senggon Banyuwangi, Jawa Timur terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaen Tabanan Bali, Senin (15/11/2021).

Dari informasi yang berhasil diperoleh, kendaraan Daihatsu pick up Grand Max warna putih bernomor polisi P 9291VH melaju dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar bermuatan semangka dan kain kebaya.

Setibanya di TKP, pengemudi pick up hendak mendahalui kendaraan sejenis truk yang  ada di depannya.

Ketika saat mendahului kendaraan yang ada didepanya. Tiba-tiba datang kendaraan sejenis truk juga, hal itu membuat sopir pick up kaget dan membanting setir ke kiri menghindari tabrakan.

Karena terlalu keras membanting setir mengakibatkan kendaraan pick up oleng hingga tiga kali terguling dan terperosok ke got dengan posisi melintang.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut karena sopir pick up mencoba menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan saat medahului kendaraan yang ada didepanya sehingga mobil terguling sebanyak tiga kali dan terperosok ke got.

“Dalam kecelakaan itu, mobil pick up masuk ke got. Tapi beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu,”kata Iptu Subagia.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.