fbpx
PeristiwaTabanan

Geger! Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Tukad Yeh Panan Sanggulan

TABANAN, MEDIAPELANGI. com – Sesosok  mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di Tukad Yeh Panan, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan Bali, Selasa (16/11/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayar ditemukan pertama kali oleh saksi I Made Parwana (42)  saat hendak berburu burung di lokasi tempat penemuan mayat tersebut. Saksi melihat sesosok mayat dalam posisi terteungkup mengambang di pinggir sungai, tersangkut di sekitar pohon bambu.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut selanjutnya saksi menghubungi saksi I Ketut Suranata yang juga Bendesa Adat Sanggulan dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Bhabinkamtibams Desa Banjar Anyat.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Tukad Yeh Panan, Banjar Sanggulan.

“Setelah mendapatkan laoparan penemuan mayat tersebut tim identifikasi Polres Tabanan  bersama Polsek Kediri langsung mengevakuasi jasad tersebut, ujarnya.

Subagia mengatakan, mayat tersebut ditemukan tanpa identitas dan diperkirakan berada di dalam air dalam kurun waktu 3 hari.

Kondisi jenasah sudah mengeluarkan bau busuk. Saat ditemukan mayat itu mengunakan busana lengkap.

“Saat ini jasad tersebut di bawa ke BRSUD Tabanan.dan sudah dii dentifikasi oleh Tim inafis Polres Tabanan, ” ujar Iptu Subagia.

Setelah di kakukan Identitas mayat yang mengambang di Tukad Yreh Panan, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Selasa(16/11) 2921) akhirnya terkuak. Dia adalah I Nyoman Mastra (58) warga Banjar Serasin, Desa Pitra, Penebel, Tabanan yang tinggal di Banjar Dukuh, Dalung, Kuta Utara Badung. (mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.