fbpx
PeristiwaTabanan

Hindari Tabrakan, Truk Terperosok di Got

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk bernomor polisi DK 8368 UI bermuatan minuman terperosok ke got di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Soka, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 05.30 Wita.

Beruntung pengemudi truk, I Gustri Ngurah Putu Kertayasa (43) warga Beler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, selamat dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun kecelakaan bermula ketika  truk yang melaju dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar beriringan dengan kendaraan sejinis bus yang ada dibelakanganya. Saat melintasi jalan tikungan landau kekiri.

Baca Juga:  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan Setujui Pembahasan Dua Ranperda APBD dalam Rapat Paripurna

Saat itu kendaraan sejenis bus yang ada dibelakang truk hendak mendahului. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sejinis truk. Sehingga pengemudi bus membanting setir ke kiri menyenggol kendaraan truk hingga terperosok ke got.

“Karena berada di jalan tikungan landai kekiri, saat mendahului jalannya malah ke kiri. Sopir truk yang panik langsung membanting setir ke kiri,” kata Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Ungkap Penurunan APBD 2025 di Rapat Paripurna, Apa Penyebabnya

Saat membanting setir ke kiri, badan truk terperosok ke got. Beruntung saat truk terperosok badan truk tertahan di dalam got sehingga muatanya tidak tumpah. Sementara itu, pengemudi sejenis bus yang nyaris terlibat tabrakan langsung melarikan diri ke timur menuju Denpasar. [mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.