fbpx
PeristiwaTabanan

Ini Nama Sopir Pick Up yang Hilang usai Terjun Jurang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peristiwa kecelakaan mobil Mitsubishi pick up nomor polisi DK 8436 UZ yang terjun ke jurang di Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, akhirnya terungkap. Di dalam mobil itu ternyata ada seorang sopir dan kernet. Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika pun sudah mengetahui nama sopir dan kernetnya tersebut.

Kecelakaan itu sebelumnya diberitakan terjadi Senin (6/12/2021). Ceritanya, sebuah mobil Mitsubishi Pick Up nomor polisi DK 8436 UZ terjun ke jurang di jalan jurusan Pupuan-Antosari, persisnya masuk wilayah Banjar Batungsel Kelod, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Kala itu, kendaraan Mitsubishi Pick Up bernomor polisi DK 8436 UZ datang dari arah selatan atau Antosari dan saat memasuki TKP yang merupakan jalan turunan dengan tikungan ke kanan, pengemudi kendaraan hilang kendali.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Saat itu, jalan licin karena sedang hujan. Mobil pick up yang hilang kendali itu pun meluncur lurus di tikungan hinnga terjun ke jurang sungai dengan kedalaman 10 meter.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika sebelumnya mengatakan, petugas baru mendapat laporan adanya pick up yang terjun ke jurang sekitar Pukul 11.00 Wita. Namun, saat didatangi, sopirnya tidak ada di lokasi kejadian alias menghilang.

“Di TKP tidak diketemukan pengemudi kendaraan Mitsubishi Pick Up bernomor polisi DK 8436 UZ,” jelas Suastika sebelumnya.

Polisi pun memperkirakan kerugian akibat peristiwa itu sekitar Rp 5 juta.

Senin malam (6/12) Mediapelangi.com baru mendapat informasi dari Suastika bahwa sopirnya berasal dari Buleleng. Dikatakan, sopir dan kernetnya selamat.

“Sopir bernama Komang Sudarma, dengan kernet bernama Putu Minggu,” jelas AKP I Wayan Suastika.

AKP I Wayan Suastika mengatakan, mobil sudah dievakuasi menggunakan mobil derek. Mobil dibawa pulang ke Buleleng.

“Sopir (Komang Sudarma) selamat. Mobil sudah dibawa pulang,” pungkasnya. [MP]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.