fbpx
BadungPeristiwa

Heboh! Rumah Kos 8 Kamar di Kedonganan Kuta Terbakar

KUTA, MEDIAPELANGI.com – Sebuah rumah kos berisi delapan kamar di Jalan Segara Wangi Nomor 38, Lingkungan Banjar Gede, Kelurahan Kedonganan, Kuta, ludes terbakar, Rabu, 15 Desember 2021. Peristiwa berlangsung dini hari, sekitar Pukul 02.00 Wita.

Informasi yang didapat mediapelangi.com, peristiwa rumah kos terbakar ini berlangsung saat para penghuni kos tertidur lelap. Tiba-tiba muncul api dan membakar kos tersebut.

Seketika para penghui kos pun teriak dan keluar menjauh dari bangunan kos yang terbakar. Kebakaran ini pun dilaporkan ke Damkar. Kemudian datang armada damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Badung.

“Sekitar Pukul 03.30 api berhasil kami padamkan,” jelas Kepala Dinas Damkar Badung, I Wayan Wirya dikonfirmasi Rabu (15/12).

Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah kos terbakar tersebut. Sebanyak 7 KK terdiri dari 12 orang dewasa dan 4 balita berhasil selamat dari amukan si jago merah. Namun, harta benda para korban ludes terbakar.

Wirya menyatakan pihaknya belum mengetahui pasti pemicu terbakarnya rumah kos tersebut. Kata dia, pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan atas kebakaran tersebut.

Disebutkan, rumah kos itu merupakan milik warga bernama Ni Wayan Roni, usia 70 tahun.

Belum diketahui pasti kerugian material akibat kebakaran tersebut. Diperkirakan kerugian antara puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  Pendaki Terperosok di Gunung Abang Ditemukan di Jurang

Salah satu penghuni kos bernama Mistin juga tak tahu darimana datangnya api. Dia sendiri mengetahui ada kebakaran setelah dibangunkan tetangga kos. Saat dibangunkan tetangga, Mistin dan suaminya segara terbangun dan keluar dari kamar.

Saat itu, kamar Mistin sudah ada asap. Sedangkan di kamar tetangga api sudah membesar.

Para penghuni kos belum bisa memastikan dari mana datangnya api. Mereka hanya menduga api bersumber dari korsleting listik. [MP]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.