fbpx
BadungPeristiwa

Heboh, Seorang Tamu Tewas di Kamar Vila di Canggu, Bali

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Seorang tamu di sebuah vila ditemukan tewas. Tamu itu bernama Dian Septana. Pria berusia 35 tahun itu tewas di Vila Papaya, Jalan Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (9/1).

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, peristiwa ditemukannya seorang tamu vila Papaya tewas ini diketahui pukul 08.30 Wita. Kejadian berawal ketika Sudani Herdianto (35), seorang karyawan vila melakukan pekerjaan seperti biasa, pukul 07.00 WITA di vial tersebut

Pada pukul 07.30 Wita membangunkan Dian Septana yang masih tertidur di kamar vila. Saat dibangunkan, ternyata pria asal Medan, Sumatera Utara, itu dalam posisi tengkurap. Beberapa kali coba dibangunkan, ternyata si tamu ini tidak merespons sama sekali.

Penasaran dengan tamunya, Sudani pun memegang denyut jantung di nadi dan napasnya. Ternyata, tidak ada denyut jantung dan napas si tamu. Sudani pun meyakini Dian Septana sudah meninggal dunia.

Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Selang sekitar satu jam tim Identifikasi datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. Kemudian dapat dipastikan bahwa korban memang sudah meninggal dunia.

“Jenazah korban sudah dibawa menggunakan ambulans Banser Ansor ke RSUP Sanglah,” jelas Sudana. [MP]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.