fbpx
PeristiwaTabanan

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Box di Yeh Bakung

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pejalan kaki tewas setelah di tabrak mobil di Jalan Jurusan Denpasar- Gilimanuk, Banjar Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali, Minggu (20/2/2022) sekitar 16.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kecelakaan lalu lintas ini berawal dari kendaraan mobil Daihatsu Box warna putih bernomor polisi DK 8499 FI beriringan dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk dengan kendaraan Toyota Fortuner nopol DK DK 1214 XX yang di kemudikan Mis (35).

Pengemudi mobil box yang di kemudikan AK (27) tersebut hendak menyalip mobil Fortuner yang ada didepanya. Saat mendahului dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan. Untuk menghidari tabrakan pengemudi kendaraan box banting setir ke kiri dan menyenggol bagian depan sebelah kanan Toyota Fortuner yang menyebabkan kendaraan Daihatsu Box oleng kemudian menabrak seorang pejalan kaki bahu jalan. “Kemudian menabrak tiang Telpon dengan posisi pejalan kaki terpental kurang lebih 10 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian ,”kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata.

Baca Juga:  DPRD Tabanan Setujui Tiga Ranperda dalam Rapat Paripurna

Saat itu korban jalan I Wayan S (46) warga Yeh Bakung berjalan di bahu sekita mobil box langsung menyambar korban.

“Korban tewas dengan luka parah bagian kepala, usus keluar,”tutur Kanisius.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan satu korban itu terjadi lantaran pengemudi mobil box kurang hati-hati saat mendahului kendaraan yang ada didepanya.

“Korban tewas pejalan kaki, pengemudi mobil box  dan penumpang mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi Fortuner selamat,”terangnya.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.