fbpx
HukumTabanan

Mabuk, Pemuda di Gunung Salak Tega Aniaya Ayah Tiri

TABANAN,MEDIAPELANGI.com – I Made Rista Adi Saputra alias Bogel (22) tega menganiaya ayah tirinya hingga pusing dan satu giginya patah di Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan Bali. Pemicunya lantaran korban menolak mengantarkan pelaku ke Bajera.

Penganiayaan itu terjadi pada Minggu (20/2/2022) lalu, sekitar pukul 20.30 Wita. Pelaku menganiaya ayah tirinya Busaeri (32) dengan botol minuman. Akibatnya korban mengalami luka pada kepala benjol, gigi kanan atas patah.

Selain menendang korban, pelaku juga memukul   dengan tangan kosong kearah kepala  secara berulang- ulang.

“Mendapatkan laporan dari korban, kami langsung bergerak cepat menangkap pelaku di Pasar Senggol Bajera, Kecamatan Selemadeg. Pelaku kami tangkap di Pasar Senggol Bajera, Kecamatan Selemadeg,”kata Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ni Komang Sri Subakti, Selasa (22/2/2022).

Menurut AKP Subakti penganiayaan itu terjadi saat korban dan istrinya baru pulang setelah mengantar anaknya berobat di Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan

Baru saja sampai rumah, pelaku minta kepada korban untuk mengantarkannya ke Bajera. Tapi permintaan pelaku ditolak oleh korban karena kelelahan.

Korban meminta pelaku tolong kepada kakaknya untuk mengantarnya ke Bajera. Namun saat itu kakak pelaku tidak ada di rumah. Karena pengaruh alkohol pelaku memarahi korban. Bahkan pelaku diduga sempat menyerang korban dengan pecahan botol minuman keras.

Baca Juga:  Polisi Dalami Dugaan Kesalahan Struktur Bangunan Balai Pewaregan Pura Melanting

Bahkan, pelaku yang masih emosi kemudian menendang korban. Kemudian memukulnya dengan tangan kosong berulang kali.

Pukulan di bagian wajah itu membuat korban pusing kepala benjol dan salah satu giginya kanan atas patah.

Kejadian naas tersebut tidak dapat terelakkan lagi, merasa tidak terima pelaku langsung dan mengayunkan tepat mengenai kepala korban.

“Pelaku ini merupakan residivis kasus yang sama. Sempat juga kasus penggelapan dan curas. Saat ini, pelaku telah diamankan dalam sel tahanan Polsek Selemadeg Timur beserta barang bukti.,” pungkasnya. [mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.