fbpx
JembranaPeristiwa

Mobil Xpander Masuk Jurang Sedalam 50 Meter

JEMBRANA,MEDIAPELANGI.com – Pengemudi mobil harus ekstra hati-hati saat berkendara di jalanan sempit, terlebih lagi jika pinggirnya adalah jurang.

Pengemudi pada umumnya tidak terpikirkan harus putar balik dalam kondisi seperti ini akan aman.

Hal itulah yang alami pengemudi Mitsubishi Xpander nopol DK 1775 UZ berwarna putih yang dikemudikan I Gede Sudita (45) warga Banjar Anyar, Desa Air Kuning, Kabupaten Jembrana Bali.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu dini hari (27/2/2022).

Kejadian itu terjadi di Jalan Umum Pedesaan Banjar Gunung Sekar Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo Jembrana, Bali.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Awalnya mobil tersebut parkir posisi menghadap utara di jalan turunan pada malam hari.

Sesaat mobil hendak putar balik ke selatan tiba-tiba mobil tidak bisa di kendalikan

Sehingga dengan kondisi jalan yang menurun, mobil tersebut langsung masuk ke dalam jurang yang kurang lebih 50 meter kedalaman dari jalan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi ketika korban hendak memutar arah mobil.

“Benar sekitra pukul  00.15 Wita 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi DK 1775 UZ yang dikemudikan korban hendak memutar arah dari utara untuk menuju arah selatan jalan,” ujar Kasat Lantas, Minggu (27/2/2022).

Pengemudi dengan tiga penumpang lain semuanya selamat dan hanya mengalami luka lecet dan ada juga bagian luka di tubuh lain dan memar di kepala pada korban.

“Untuk semua pengemudi dan tiga penumpang yang ada di dalam mobil baik, sopir dan penumpang selamat dan sudah dirujuk ke RSU Negara,” kata AKP Dewa Ariana.[mp]

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.